Trik Otimalisasi SEO Paling Ampuh 2013

Untuk postingan kali ini saya akan memberi tutorial trik seo paling ampuh 2013. Mengapa harus mengoptimalkan soe ? Karena SEO sangat penting untuk blog maupun wesite, apabila SEO bagus blog/website kita akan menduduki halaman pertama pada search engine, SEO juga bisa menambah jumlah pengunjung blog dan menaikan trafik blog/website.

Berikut adah Trik SEO Paling Ampuh 2013 :
Trik SEO Paling Ampuh 2013

  1. Yang pertama adalah jadilah diri anda sendiri, maksudnya adalah buatlah postingan blog/website se original mungkin kalau bisa jangan copas postingan blog orang, dibalik mudahnya copaspostingan orang ada banyak kerugian dari copas artikel blog orang lain
  2. Rajin rajinlah update postingan, kalau bisa satu hari anda posting 2-3 post agar blog anda tidak kadaluarsa karena tidak pernah update postingan. 
  3. Jangan posting yang dikira tidak akan memuaskan hati para pengunjung blog anda, salah satu teknik SEO adalah artikel yang berguna bagi para pengunjung blog dan pengunjung blog dapat betah di blog atau website anda. Dan jangan pernah posting artikel yang asal asalan
Terbukti bahwa trik seo diatas memang ampuh dan banyak dipakai para blogger selain saya, manfaatnya dari Trik SEO 2013 diatas adalah :
  1. Postingan anda akan lebih mudah dan cepat terindex search engine dalam hitungan menit, dari pengalaman saya update postingan diblog saya yang lain, kurang dari 1 menit postingan saya sudah terindex google.
  2. Akan kebanjiran pengunjung
  3. Trafik blog atau website akan meningkat.
  4. Dan yang terakhir blog atau website anda pasti terkenal.
Saya berani mengatakan dan memposting artikel diatas karena isi dari tutorial seo diatas berasal dari pengalaman saya sendiri dalam beberapa bulan menjadi blogger original tanpa copas artikel orang. 
Saya membuat postingan ini bertujuan untuk share ilmu tentang seo ampuh 2013 dan untuk agan agan sekalian. Itu tadi sekilas tentang Trik SEO Paling Ampuh 2013

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ingin belajar komputer via online ? Kunjungi saja website

kami di asianbrilliant.com,

Belajar Komputer, Kursus Online

Butuh guru untuk mengajar anak-anak dirumah ? kami

memfasilitasi 1000 guru untuk anak-anak ayah dan bunda,

silahkan kunjungi website kami di smartsukses.com,

Les Privat, Les Private, Bimbingan Belajar

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Bisnis IDS | Themes by ada-blog.com.