Trik Ampuh 2013 Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense

Tujuan utama anda mendaftar google adsense pastinya adalah untuk mendapatkan penghasilan yang cukup dari google adsense, tapi apakah kalian tahu cara memaksimalkan pendapatan google adsense ?
Di postingan ini saya akan memberikan trik ampuh menambah pendapatan google adsense, ikuti langkah-langkah berikut agar blog anda dapat memaksimalkan pendapatan google adsense dan menghasilkan dollar yang banyak setiap bulannya.
Segala sesuatu pasti ada proses, entah lama maupun singkat, jadi jangan membaca artikel ini apabila anda ingin hasil yang instan, karena segala sesuatu yang instan pasti ada resikonya.
Simak dengan baik-baik artikel di bawah ini.

Bagi para blogger inilah cara memaksimalkan google adsense,

Tentukan fokus utama blog Anda
Trik ampuh yang pertama adalah tentukan fokus atau niche utama blog anda, apah sport, tentang kesehatan, komputer, bisnis online dan lain lain. Karena google lebih bekerja baik di blog atau website yang niche blognya tentang produk tertentu atau hobi. Dan pastikan niche blog anda sedang ramai-ramainya dibicarakan seperti cara mencari uang lewat internet.
Menulis konten/postingan blog secara konsisten dan fokus.
Google melayani iklan disetiap konten pada halaman blog atau website. Fokuslah untuk membuat konten atau postingan pada satu topik dan google akan menentukan iklan yang relevan untuk blog anda. Konsisten dengan update postingan blog atau website secara teratus setiap harinya dengan topik yang telah anda tentukan, kemungkinan besar google adsense akan menampilkan iklan yang membuat pengunjung tertarik untuk mengklik iklan tersebut
Bekerja Keras untuk menaikkan trafik blog dan jumlah pengunjung.
Trik ini memang sangat berpengaruh dengan pendapatn google adsense anda, dengan banyaknya pengunjung blog akan semakin besar kemungkinan pendapatan anda akan meningkat. Banyak cara untuk menaikkan jumlah pengunjung anda, dengan mengoptimalkan SEO, membangun link ke blog anda, teratur update postingan, mempromosikan ke sosial media seperti facebook dan twitter.
Uji Keyword atau kata kunci blog anda.
Google memasang dan melayani iklan pada blog tergantung dengan kata kunci atau keyword. Setiap kata kunci memang berbeda beda kepopulerannya seperti cara menghasilkan uang lewat google adsense, keyword tersebut sangat populer dan banyak di search perbulannya dibandingkan keyword lainnya yang tidak jelas, unutuk menguji keyword dan menerapkan keyword tersebut, anda dapat memanfaatkan keyword tool pada google adword.

Itu tadi ertikel tentang Trik Ampuh 2013 Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Bisnis IDS | Themes by ada-blog.com.