Tips Membeli Blog Atau Website

Untuk kali ini saya akan bahas tentang tips membeli blog atau website.
Terkadang banyak orang yang tidak terbiasa dengan blog barunya, karena pengunjung blog masih sangat sedikit dan juga malas membuat postingan, salah satu jalan keluarnya adalah dengan membeli blog yang sudah siap dan mapan, tapi tidak jarang juga banyak orang yang tertipu dengan rayuan si penjual blog atau website.
salah satu rayuan penjual yaitu
  1. Dijual blog ber page rank tinggi ( padahal tidak sama sekali)
  2. Visitor 1000-1500 per hari
  3. Jumlah postingan misal 439
  4. Terindex google
  5. full keyword
  6. google adsense 5$/hari.
Jangan percaya dulu dengan rayuan seperti itu, dan saya akan memberikan tips membeli blog agar anda tidak tertipu.
  1. Pastikan sipenjual blog sudah memiliki nama dimasyarakat. Maksutnya memiliki nama adalah sipenjual sudah cukup terkenal di dunia nyata maupun di dunia maya, contoh : Bapak SBY
  2. Cek blog/website yang akan anda beli. Pastikan sipenjual blog memasang widget webstat untuk mengetahui benarnya jumlah pengunjung yang ada. Kalau tidak ada lebih baik jangan.
  3. Cek apakah benar blog tersebut berpage rank tinggi. Cek page rank blog tersebut dengan cek page rank.
  4. Pastikan biaya pas dengan isi kantong anda. Hanya demi membeli blog jangan sampai anda menjual motor ataupun pinjam uang dibank, karena salah satu ciri blog yang mapan adalah harga yang menjulang tinggi. Bisa sampai hitungan juta.
  5. Jangan tergiur dengan harga yang murah. Harga yang mudah sama sekali bukan menjadi jaminan anda tikda terkena jebakan sipenjual. Terlebih dahulu anda survey forum forum penjual blog, itu akan membatu adan mencari harga pasaran blog yang sudah mapan.
  6. Visitor 1000-1500 perhari. Jangan langsung terpukau, cek website atau blog yang ingin anda beli 2-3 hari. Apakah betul visitor blog tersebut sesuai dengan keinginan anda. Atau mungkin bahkan sipenjual menggunakan teknik curang unutk menambah visitor blog. Bisa dengan jingling, Apa itu jingling ? Jingling adalah software atau aplikasi dimana anda memasukkan url blog dan visitor blog anda akan bertambah secara instas, tapi trik tersbut sangat banyak ruginya, salah satunya adalah bisnis online PPS seperti google adsense sangat tidak menyukai teknik curang seperti itu.
Baik itu sekilas tips dari saya untuk membeli blog atau website yang dusah mapan agar anda tidak tertipu.
untuk tips trik yang lain akan saya posting dilain hari

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Bisnis IDS | Themes by ada-blog.com.